Tips Mengubah Skin Winamp

Bagi pengguna komputer Windows, Anda mungkin sangat familier dengan aplikasi music player bernama Winamp. Aplikasi tersebut memiliki beberapa keuntungan, salah satunya adalah mengubah tampilannya sesuai dengan keinginan pemakainya.
Ternyata, Windows Media Player yang merupakan music/video player default dari OS Windows bisa melakukan hal tersebut. Caranya pun cukup mudah.
1. Pertama Anda bisa menuju Organize dan pilih Show menu bar.


2. Berikutnya, Anda tinggal menuju ke tab View, dan pilih skin chooser.

Sayangnya di situ Anda hanya akan memperoleh dua jenis skin, yakni skin Corporate dan skin Revert. Tampilannya pun kurang menarik. Namun Anda juga bisa menambahkan berbagai jenis skin lain yang bisa Anda download di situs resmi Microsoft.

Di situ, Anda bisa memilih empat kategori skin Windows Media Player. Dari kategori fun, games, movie serta tehchie. Skin yang bisa diperoleh di situs tersebut pun cukup bagus dan tidak kalah dengan skin yang bisa dilihat pada aplikasi Winamp. Beberapa skin yang bisa Anda coba adalah skin Xbox Live dan skin Need for Speed Underground. Skin-skin tersebut pun bisa didownload dengan gratis.
semoga berhasil . . .

0 komentar:

Posting Komentar