Software AntiVirus Terbaru

Nah , sekarang saya mau share anti virus terbaru :) di simak ya .

1.    AVG AntiVirus Pro 2012 adalah Software Antivirus yang dibuat oleh AVG Technologies. Antivirus  AVG kompatibel untuk sistem operasi Windows, mulai dari Windows XP, Windows Vista, sampai 
Windows 7.Sebelum bernama AVG Technologies, Perusahaan ini bernama Grisoft. Revisi AVG Saat ini adalah AVG Antivirus Pro Edition 2011.Pada edisi terbaru AVG memiliki fitur baru yang tidak ada pada versi sebelumnya LinkScanner fitur ini berfungsi untuk mengecek link-link atau situs-situs yang dianggap berbahaya oleh AVG.AVG akan memantau aktivitas browsing anda dan memastikan bahwa situs-situs yang anda buka, tidak ada spyware, virus, atau semacamnya. 

Screenshot:
AVG Antivirus Pro 2012 Terbaru Full Version + Key Serial
2.  Kaspersky Anti-Virus 2012 menawarkan keamanan rock-solid tanpa mengorbankan kinerja, menjadikannya salah satu solusi perangkat lunak antivirus terbaik yang tersedia. Kaspersky Anti-Virus mendapatkan TopTenREVIEWS Silver Award dalam menyediakan keamanan yang sangat baik dalam aplikasi antivirus yang baik profesional dan mudah digunakan. Kaspersky Anti-Virus adalah aplikasi yang komprehensif, melindungi sistem anda dari sejumlah ancaman, termasuk bot, worm, Trojans, rootkits, spyware dan virus.  
Perangkat lunak ini termasuk teknologi canggih yang mendeteksi dan mencegah ancaman baru.




Panda Antivirus Pro 20123.  Panda Antivirus Pro 2012 menawarkan perlindungan paling mudah digunakan dan paling intuitif untuk komputer Anda. Hanya menginstalnya dan lupa tentang virus, spyware, rootkit, hacker dan penipuan online. Chat, berbagi foto dan video, bank dan membeli secara online, membaca blog favorit Anda atau berselancar di Web dengan ketenangan pikiran dan tanpa interupsi.
Berkat teknologi Kecerdasan Kolektif, produk ini lebih aman, lebih cepat dan lebih lengkap dari sebelumnya.



" SEMOGA BERMANFAAT

0 komentar:

Posting Komentar