Mengatasi Program yang Crash

Nah kali ini saya mau ngasih tau software yang bagus namanya AntiCrash: alat anti-kecelakaan paling kuat untuk PC.
AntiCrash dapat mencegat dan memperbaiki crash 95,8%, kesalahan, membeku dan layar biru. Ketika kecelakaan terjadi, AntiCrash perbaikan secara otomatis, Anda tidak ada hubungannya!
Baru! AntiCrash sekarang juga mencakup teknologi unik, AutoRepair ™. Dengan ™ AutoRepair, memindai & memperbaiki semua masalah komputer Anda dengan satu klik - AutoRepair ™ secara otomatis menentukan apa yang salah di komputer Anda dengan sistem Kecerdasan Buatan canggih, dan perbaikan itu segera....

Jumlah perlindungan dari crash dan membekuAntiCrash melindungi komputer Anda seperti tidak ada perangkat lunak lain dapat. Tidak hanya AntiCrash melindungi Anda terhadap 95,8% crash, tetapi juga secara otomatis perbaikan crash, Anda tidak perlu melakukan apa-apa, AntiCrash melakukan semua pekerjaan untuk Anda! AntiCrash juga merupakan perangkat lunak hanya mampu mencegat layar biru dan membeku.

AutoRepair teknologi termasukDengan AutoRepair, menggunakan puluhan alat terpisah untuk memindai komputer Anda sekarang terlupakan. AutoRepair dapat menemukan dan memperbaiki ribuan ribuan masalah, dengan built-in Artificial Intelligence maju - semua secara otomatis!
Anti-boot sistem untuk Yahoo MessengerKarena kadang-kadang hacker bisa sama berbahayanya dengan crash, AntiCrash memperkenalkan BootSafe, tiket Anda untuk boot bebas mengobrol dengan Yahoo. Jika pengguna mencoba untuk boot berbahaya Anda, BootSafe penyadapan dan menonaktifkan upaya. Anda bahkan dapat mengkonfigurasi AntiCrash untuk mengabaikan tertentu User ID!
File yang dilindungi dari korupsiKadang-kadang, sebuah kecelakaan bisa merusak data Anda. Tidak dengan AntiCrash, dan built-in perlindungan sabuk pengaman. Sabuk pengaman secara otomatis akan cadangan salinan dari semua file terbuka jika kecelakaan terjadi, sehingga pastikan bagi Anda untuk selalu memulihkan semua file yang Anda kerjakan.
Mudah digunakanSelain teknologi revolusioner dan dekat-ke-sempurna kinerja, AntiCrash fitur antarmuka negara-of-seni, sangat mudah digunakan. Antarmuka kami menghormati sepenuhnya pedoman Microsoft dan sangat intuitif. Sebagian besar waktu, Anda tidak perlu melakukan apa-apa, karena AntiCrash bekerja di latar belakang, tetapi harus Anda memutuskan untuk menjelajahi antarmuka dan fitur ahli, Anda akan terkejut betapa kemudahan penggunaan dapat mencampur dengan fungsionalitas canggih.
Smart S
oftware ™AntiCrash adalah adaptif dan tahu apa yang harus membiarkan Anda tahu dan kapan. Jika Anda lupa untuk menjalankan AutoRepair, maka secara otomatis akan mengingatkan Anda untuk melakukannya; Main Menu memungkinkan Anda untuk mengetahui status AntiCrash dalam sekejap, dan berjalan pada daftar.
Dan masih banyak lagiAntiCrash fitur fungsi besar lainnya, seperti pemulihan file yang rusak atau hilang pemulihan data! Adalah mustahil untuk daftar semua fungsi AntiCrash pada halaman web tunggal .
" SEMOGA BERMANFAAT "

0 komentar:

Posting Komentar