Download SpeedBit Video Accelerator

http://www.3support.com/wp-content/uploads/2012/06/SpeedBit-Video-Accelerator.pngSpeedBit Video Accelerator memungkinkan anda menikmati dunia video internet tanpa lama menunggu frustasi. Video Accelerator menyediakan cepat streaming video web dari situs terkemuka seperti YouTube, dan secara signifikan mengurangi buffering dari video resolusi yang lebih tinggi HQ. Dengan Premium SpeedBit Video Accelerator Anda akan menikmati masa depan video HD tanpa masalah pembekuan dan buffering hari ini.

Account Premium pengguna juga menerima super cepat download iTunes kecepatan sehingga Anda dapat menikmati musik iTunes Anda semua, film, dan pembelian acara TV lebih cepat. Percepatan ini didukung oleh teknologi unik dipatenkan SpeedBit yang mengalir video dari berbagai sumber secara bersamaan memastikan loading tercepat dan pengalaman pengguna yang paling menyenangkan.

SpeedBit Video Accelerator mendukung video dari lebih dari 165 situs terkemuka seperti YouTube, Yahoo, Dailymotion, Metacafe, Facebook, MySpace, 5min, Veoh, Kerapu, Tahap 6, AOL Video, Bebo, Break, EA, ESPN dan banyak lagi. Situs baru yang ditambahkan secara terus menerus.

Operating system: Windows Me/2000/XP/2003/Vista/Server 2008/7/8
 File size: 2.38MB
Langsung aja :

DOWNLOAD HERE

0 komentar:

Posting Komentar