Download Advanced SystemCare

Advanced SystemCare menggunakan arsenal kuat alat optimasi untuk menjaga perasaan PC Anda segar dan bersih. Ini juga mencakup beberapa fitur yang dapat membantu meningkatkan kinerja baik untuk gaming atau tujuan kerja - pilihan anda.

Pilihan Perawatan Cepat Advanced SystemCare ini mencakup kemampuan untuk membersihkan registri Anda, melakukan scan malware dasar, memperbaiki dan menghapus cara pintas rusak, menghapus file sampah, dan trek menghapus browsing. Ia bekerja dalam sekejap, memerlukan input pengguna hampir tidak ada, dan untuk membuat hal-hal yang lebih mudah, dapat dikonfigurasi untuk berjalan pada sistem startup.

Pilihan Perawatan Deep, di sisi lain, membutuhkan perawatan sistem ke tingkat lain. Ia melakukan semua item Perawatan Cepat ke tingkat yang jauh lebih dalam, ditambah menambahkan scan dan beberapa perbaikan untuk checklist nya, termasuk disk defragmenting, memperbaiki kerentanan Windows, dan optimasi sistem dengan beberapa preset. Maklum, jenis penggalian yang mendalam kadang-kadang bisa membuat pengguna gugup. Untungnya, log program mencatat semua kegiatannya, membiarkan Anda melihat bagaimana masing-masing mempengaruhi komputer Anda .

Langsung aja :

DOWNLOAD HERE

0 komentar:

Posting Komentar