Download Sality Killer

Nah ini yang dinamakan kecil-kecil cabe rawit bro…pendek kata meskipun Sality Killer ini kecil ukuran filenya dibanding Antivirus laen yang sampe lebih 50MB, tapi kegunaannya cukup penting, lagian tidak usah diinstal segala, cukup klik kanan lalu Open maka….
Sality Sality Killer (Pembasmi Virus Sality)
Tool ini untuk menghapus virus Sality, yang kondangnya dapat menginjeksi setiap file exe yang ia temukan, dan beberapa varian laen akan menginjeksi COM dan SCR, serta varian laennya juga akan menghentikan akses tool antivirus.
Virus Sality ini mempunyai banyak Varian diantaranya: Virus.Win.32.Sality.aa, Virus.Win.32.Sality.ae, Virus.Win.32.Sality.ag, dan masih banyak laennya.
Pada flashdisk sampeyan juga bisa terinfeksi virus Sality ini dengan menggunakan autorun.inf dan sebuah file exe.
Dapat menginfeksi file tanpa mengubah ukuran atau merusak data yang dikandungnya, karena mengambil keuntungan dari rongga dalam file-file ini untuk menyisipkan kode.
Sality.AQ adalah virus yang menyebar ke komputer lain dengan menyalin kode ke file lain atau program.
Dan kabarnya program antivirus gratis semisal AVG, Kaspersky, maupun yang lokal seperti Ansav, SmadavPro, PCMav-pun dibuat tidak berdaya oleh virus Slity ini, meskipun banyak vendor/pengembang yang mengratiskan tool untuk membasmi virus Sality, tetapi masih banyak user yang sulit menghapus virus Sality ini.
Nah sekarang sampeyan dah tahukan keganasan virus Sality ini dan apa masih sayang pada kompi sampeyan…..kalo gitu langsung unduh aja filenya.
Download Sality Killer (167.KB)

0 komentar:

Posting Komentar